Jumat, 01 Juni 2018

Perjalanan dari Infertilitas ke Kesuburan dengan Perawatan IVF

cara transfer pulsa im6
Perjalanan dari Infertilitas ke Kesuburan dengan Perawatan IVF

Infertilitas atau masalah reproduksi sering dapat diobati dengan obat-obatan infertilitas dan prosedur teknologi tinggi. Assisted reproductive technology (ART) adalah kelompok metode berbeda yang digunakan untuk membantu pasangan yang tidak subur. Dengan bantuan Assisted Reproductive Technology, peluang untuk hamil bagi pasangan yang tidak subur telah meningkat secara signifikan. In Vitro Fertilization (IVF) adalah salah satu teknik ART. IVF bekerja dengan membuang telur dari tubuh wanita. Telur kemudian dicampur dengan sperma dalam cawan petri di laboratorium ivf untuk membuat embrio. Embrio kemudian ditransfer ke tubuh wanita. Selama hampir 40 tahun, perawatan in vitro fertilization (IVF) telah membantu jutaan pasangan di seluruh dunia untuk mengatasi berbagai masalah ketidaksuburan dan telah memungkinkan mereka untuk mewujudkan impian mereka menjadi orang tua. IVF membantu pasangan infertil menjadi hamil dengan bergabung bersama telur dan sperma bersama di laboratorium embriologi di mana embrio dibuat yang nantinya dapat ditransfer kembali ke rahim wanita.
Fertilisasi in vitro (IVF) dapat digunakan untuk mengobati infertilitas dengan pasien berikut: tuba fallopii yang diblokir atau rusak; infertilitas faktor laki-laki termasuk penurunan jumlah sperma atau motilitas sperma; wanita dengan gangguan ovulasi, kegagalan ovarium prematur, fibroid uterus; wanita yang telah tuba fallopii mereka dihapus; individu dengan kelainan genetik dan infertilitas yang tidak dapat dijelaskan.
In Vitro Fertilization adalah teknologi reproduksi yang dibantu (ART) yang biasa disebut dengan IVF. IVF adalah proses pembuahan dengan secara manual menggabungkan telur dari ovarium dan sperma di piring laboratorium, dan kemudian mentransfer embrio ke rahim. Bentuk lain dari ART termasuk transfer gamet intrafallopian (GIFT) dan transfer intrafallopian zigot (ZIFT).
Perawatan IVF sangat membantu bagi pasangan yang didiagnosis dengan masalah termasuk
Kerusakan atau penyumbatan tuba fallopi.
Gangguan ovulasi.
Kegagalan ovarium prematur.
Endometriosis.
Fibroid rahim.
Sterilisasi atau penghilangan tuba sebelumnya.
Gangguan produksi atau fungsi sperma.
Infertilitas yang tidak dapat dijelaskan.
Gangguan genetik.
Pelestarian kesuburan untuk kanker atau kondisi kesehatan lainnya.
Pelajari secara detail tentang pengobatan ivf, kesuburan dan infertilitas pada wanita dan pria di http://www.meandmummyindia.com/medical-services-index.htm
Keuntungan Perawatan IVF
Keuntungan yang paling jelas dari perawatan IVF adalah kemampuan bagi pasangan untuk memiliki anak biologis mereka sendiri. Proses IVF hanya menggunakan telur dan sperma terbaik dari pasangan, yang berarti pembuahan lebih mungkin berhasil pada percobaan pertama. Bayi yang dilahirkan melalui perawatan IVF tidak akan berbeda dari bayi yang dikandung melalui cara alami. Perawatan IVF adalah cara yang bagus untuk mengatasi masalah ketidaksuburan yang mungkin dialami pasangan, tanpa perlu operasi besar atau perawatan infertilitas yang ekstensif. IVF juga bisa menjadi solusi yang bagus untuk pasien yang tidak dapat hamil melalui cara normal, seperti ibu tunggal atau pasangan seks yang sama. Dengan menggunakan telur atau sperma yang disumbangkan, mereka dapat menggunakan proses IVF untuk mewujudkan impian mereka memiliki anak. Bahkan pasangan infertil dengan infertilitas pria atau infertilitas wanita dapat memilih IVF dengan sel telur donor atau donor.
Efek samping dan Risiko yang terkait dengan IVF Perawatan termasuk kelahiran kembar, kelahiran prematur dan berat badan lahir rendah, sindrom hiperstimulasi ovarium, keguguran, komplikasi prosedur pengambilan telur, kehamilan ektopik, cacat lahir, kanker ovarium dan stres karena biaya ivf yang berat.
Apa yang Diharapkan Setelah Perawatan IVF
In vitro fertilization (IVF) terkait suntikan, pemantauan, dan prosedur secara emosional dan fisik menuntut pada pasangan wanita. Superovulasi dengan hormon membutuhkan tes darah rutin, suntikan harian, pemantauan berkala oleh dokter dan pengambilan telur. Prosedur ini dilakukan secara rawat jalan dan hanya membutuhkan waktu pemulihan yang singkat. Kram selama prosedur umum terjadi. Sesuai dengan kebutuhan dan kondisi, pasien mungkin disarankan untuk menghindari aktivitas yang berat untuk sisa hari itu atau beristirahat di tempat tidur selama beberapa hari setelah dokter menyarankan.
Beberapa pertimbangan sebelum memilih perawatan IVF di klinik infertilitas.
1. Ini tidak 100 persen berhasil. Fakta paling penting untuk diketahui tentang IVF adalah bahwa itu tidak 100 persen berhasil. Prosesnya dapat memakan waktu, uang, dan bahkan beban emosional pada hidup Anda, dan pada akhirnya, itu mungkin tidak berhasil. Di mana memilih klinik IVF yang benar akan banyak membantu Anda dalam satu langkah proses perawatan kesuburan.
2. Jumlah siklus IVF yang dibutuhkan akan bervariasi dari pasien ke pasien. Beberapa faktor berperan dalam keberhasilan perawatan IVF termasuk usia pasien, tingkat infertilitas di antara pasangan dan kualitas embrio dan air mani. Beberapa wanita hanya akan membutuhkan satu perawatan sebelum berhasil hamil, sementara wanita lain mungkin perlu menjalani sebanyak enam siklus IVF. Sayangnya, beberapa wanita tidak dapat hamil bahkan setelah menjalani beberapa siklus IVF.
3. Jika masalah kesuburan Anda kurang berat, Anda dapat memilih IVF mini, yang biayanya lebih murah karena melibatkan dosis rendah obat kesuburan dan pengawasan yang kurang komprehensif untuk siklus Anda. Jika masalah kesuburan Anda bukan hasil dari masalah ovulasi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk IVF siklus alami, yang tidak melibatkan obat kesuburan.
4. Poin penting yang harus dipertimbangkan adalah biaya uang yang terlibat. Adalah baik untuk memiliki gagasan yang jelas tentang biaya yang terlibat sebelum memulai perawatan, dan untuk memiliki keuangan sebelum memulai. Ada gangguan emosional yang signifikan pada pasangan dan hubungan mereka.
5. Bersabarlah selama IVF Treatment. Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang IVF adalah ia bekerja dengan segera. Ini sangat umum, Anda harus melakukannya lebih dari satu kali. Pada pasien yang lebih muda mungkin sedikit kurang (jika Anda tidak hamil di siklus pertama, Anda kemungkinan besar akan hamil di tahun berikutnya), tetapi jika Anda berusia empat puluhan rata-rata adalah seperti tiga siklus. Ini hanya angka indikatif dan akan bervariasi dari orang ke orang dan dari satu kasus ke kasus lainnya.
6. Lakukan diskusi mendetail dengan pasangan Anda. Keduanya harus berdiri di halaman yang sama. Tentukan jangka waktu untuk berapa lama Anda ingin melanjutkan perawatan. Sampai berapa lama Anda akan melanjutkan atau kapan Anda akan menghentikan pengobatan infertilitas?
Anda harus mendiskusikan peluang Anda untuk sukses dengan IVF bersama spesialis kesuburan Anda untuk menentukan jenis perawatan yang mungkin tepat untuk kesehatan dan anggaran Anda. Pastikan untuk menanyakan tentang biaya tambahan yang mungkin timbul selama perawatan, seperti tes tambahan atau konseling psikologis, sehingga Anda dapat dipersiapkan. Beberapa klinik kesuburan menawarkan bantuan perencanaan keuangan untuk membantu pasien membayar perawatan.
Ketahui proses perawatan IVF, pilihan perawatan yang tersedia, biaya ivf dan apa saja dan apa pun tentang ivf di https://meandmummyindia.wordpress.com/2016/09/26/when-to-see-a-expert-fe .. .
Cara Memilih Spesialis IVF
Proses pembuahan in vitro sangat rumit dan sangat pribadi, jadi menemukan dokter yang baik adalah penting. Kemungkinan besar, Anda akan memulai perjalanan Anda menuju IVF di kantor ginekolog Anda. Ia akan menjalankan tes kesuburan dasar dan melakukan pemeriksaan untuk mendiagnosis kondisi Anda sebelum membuat rekomendasi. Dokter kandungan Anda mungkin menyarankan pasangan Anda untuk menemui ahli urologi. Setelah Anda dan pasangan Anda memutuskan bahwa IVF adalah pilihan perawatan yang tepat, Anda harus memilih spesialis. Menemukan Klinik dan mempersempit pilihan Anda adalah proses yang penting dan berpotensi sulit. Karena IVF merupakan prosedur yang terlibat, Anda harus mencari klinik di mana Anda merasa nyaman dengan staf dan yakin akan kemungkinan Anda untuk hamil. Menemukan klinik dan spesialis yang membuat Anda merasa aman adalah langkah penting dalam proses IVF Anda.
Terletak di Gujarat selatan di Surat Me dan Rumah Sakit Mummy & Pusat IVF telah menangani ratusan kasus infertilitas dan telah mencapai keberhasilan luar biasa di dalamnya, sebuah prestasi langka yang diklaim beberapa rumah sakit. Dengan teknologi reproduksi canggih saat ini, Anda selalu dapat menemukan solusi untuk semua masalah kesuburan. Anda harus menemui ahli di bidang infertilitas. Perawatan pasien yang berkualitas dan layanan kelas dunia selalu menjadi isu utama untuk Me and Mummy Clinic di Surat. Klinik memberikan perhatian cermat pada semua masalah yang berkaitan dengan perawatan, infrastruktur, komposisi tim, dan faktor terkait lainnya.
Dr.Praful Doshi konsultan Ginekolog dan Spesialis IVF memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam teknik reproduksi kesuburan dan dibantu dan spesialisasi dalam infertilitas, IVF dan Teknik Reproduksi Assisted. Dr.Praful Doshi melakukan fertilisasi in-vitro (IVF), Donor Egg IVF, induksi ovulasi, inseminasi buatan, inseminasi intrauterin (IUI) dan injeksi sperma intracytoplasmic (ICSI). Dr.Praful doshi telah memainkan peran utama dalam memberikan perawatan khusus untuk mengatasi masalah ketidaksuburan dan membuat impian keluarga Anda lengkap. Kami menyediakan perawatan infertilitas pria & wanita yang terjangkau & berkualitas tinggi dengan teknologi reproduksi canggih dan infrastruktur lab IVF kelas dunia. Seluruh bagian IVF diberikan dengan udara yang disaring, steril, bertekanan HEPA untuk bakteri bebas dan atmosfer bebas partikel untuk meningkatkan keberhasilan pengobatan.
Hubungi kami hari ini untuk konsultasi dengan spesialis kesuburan yang sangat terampil untuk perawatan teknologi reproduksi dibantu yang tersedia dan tahu lebih banyak tentang perawatan, prosedur, penyebab dan biaya ivf di http://www.meandmummyindia.com
Pesan janji dengan ahli kesuburan Dr Mitsu B Doshi & Dr Praful B Doshi hari ini di 91-261-2471111


Tidak ada komentar:

Posting Komentar