Jumat, 01 Juni 2018

Mitos Desain Kamar Mandi Umum, Benar atau Salah?

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
Mitos Desain Kamar Mandi Umum, Benar atau Salah?

Bahkan sebelum memulai proyek renovasi rumah Anda, Anda mungkin memiliki beberapa ide tentang bagaimana kamar mandi harus dirancang, berdasarkan rumah yang pernah Anda tinggali, kamar mandi yang telah Anda lihat dan kunjungi dan berbagai potongan pengetahuan umum yang telah Anda pelajari tentang kebersihan dan kebersihan di ruang ini. Tapi bagaimana Anda tahu yang mana persyaratan yang seharusnya untuk desain interior yang baik itu benar dan mana yang salah? Hanya karena Anda terbiasa dengan satu praktik tertentu, seperti memiliki tirai shower atau menggunakan ubin dinding hingga ketinggian tertentu, bukan berarti itu selalu merupakan praktik terbaik untuk ruang baru Anda.


* Mitos # 1: Sikat gigi Anda akan tertutup masalah feses jika toilet Anda berada di samping wastafel
Penempatan toilet dapat menyebabkan banyak kekhawatiran di antara orang-orang yang merencanakan renovasi baru ke kamar mandi. Memiliki toilet di kamar yang sama dengan bak cuci dan mandi tentu lebih nyaman dan pribadi, tetapi banyak orang percaya bahwa itu tidak higienis untuk menempatkan toilet tepat di sebelah wastafel, di mana kita melakukan sebagian besar kebersihan gigi kita. Yang benar adalah bahwa pembilasan toilet tidak mengeluarkan tetesan air yang tercemar ke udara, tetapi tes menunjukkan bahwa ini menempel dengan mudah ke pakaian kita sebagai sikat gigi, membuat perbedaan antara penempatan toilet dapat diabaikan.
* Mitos # 2: Semua yang ada dalam desain kamar mandi Anda harus cocok
Mitos ini berlaku untuk setiap ruangan di rumah dan merupakan salah satu yang mudah jatuh ke dalam untuk seorang ahli memperbarui dengan sedikit keyakinan dalam gaya dekorasi mereka. Ketika mendekorasi rumah Anda sendiri, Anda harus memberi diri Anda kebebasan gratis untuk mencampur dan mencocokkan elemen yang benar-benar Anda inginkan, bukan hanya mengikuti desain kamar mandi cookie cutter.
* Mitos # 3: Merenovasi tidak akan menaikkan nilai rumah Anda
Banyak orang ragu-ragu untuk memulai proyek renovasi besar karena keyakinan bahwa biaya perbaikan rumah akan lebih besar daripada nilai yang ditambahkan ke rumah Anda. Mitos khusus ini telah dibantah oleh beberapa laporan riset pasar perumahan, yang telah menunjukkan bahwa rumah-rumah dengan desain kamar mandi modern telah menarik lebih banyak minat, terjual lebih cepat dan pada nilai yang lebih tinggi daripada rumah serupa di negara asal mereka.
* Mitos # 4: Ruang yang dapat diakses harus klinis dan membosankan
Berlawanan dengan kepercayaan populer, kebutuhan khusus desain kamar mandi tidak perlu terlihat seperti kamar rumah sakit, dengan dinding putih, pegangan tangan krom dan tidak ada rasa gaya. Meskipun tata letak jenis ini sederhana, mudah, dan praktis untuk pengguna yang menua atau mobilitas yang menantang, hampir tidak seperti ruang yang kita nikmati untuk menghabiskan waktu, membuat pilihan gaya yang lebih sadar lebih disukai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar